Chilling Romance (Korean Movie)

Hari ini kita akan membahas tentang Chilling Romance a.k.a Spellbound. Kenapa saya ingin bahas tentang film ini? bukan karena asal dari film ini yang memang dari Korea, tapi dari genre filmnya yang menurut saya menarik. Saya penasaran, bagaimana genre horror, romance, comedy bisa dikemas menjadi satu film. Awalnya saya udah takut mau nonton atau ngga. Takutnya ini film mengecewakan. Tapiii.... ternyata saya lumayan keliru wkwkwk.
Jadi nih film menceritakan tentang pesulap jalanan, Ma Jo Goo (Lee Min ki) yang akhirnya jatuh cinta sama seorang perempuan, Yeo Ri (Son Ye jin) yang bisa melihat hantu.
Setelah nonton, saya sangat sadar bahwa perpaduan antara joke dan romancenya yang memang masuk banget di film ini dan horrornya benar-benar dalam porsi yang pas. Pokoknya, saya akhirnya dapat menyimpulkan, tidak bakal nyesel udah nonton nih film heheheh.

Main Cast : Lee Min ki & Son Ye jin



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sheila On 7 - Yang Terlewatkan

PENAMPILAN DIRI

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PEMERIKSAAN RUMPLE LEED (1)