The Mortal Instruments : City of Bones (2013) !!


The Mortal Instruments : City of Bones (2013)
Can't wait for this movie !! ugh sepertinya sudah dari awal tahun ini saya menunggu nunggu film ini. And now it will release soon! Akhirnya setelah sekian lama. Film yang diangkat dari novel pertama dari seri The Mortal Instruments, karya Cassandra Clare ini, bercerita tentang Shadowhunters. Biar readers ngga penasaran, ini saya bagiin sembako *eh* info maksudnya. Info tentang film ini.



Directed by Harald Zwart
Starring                               :
Editing by Michael Kahn
Release date(s) : August 21, 2013 (US, Canada, UK)
Running time : 130 minutes
Country : United States,Germany
Language : English

Synopsis :
When her mom is attacked and taken from their home in New York City by a demon, a seemingly ordinary teenage girl, Clary Fray, finds out truths about her past and bloodline on her quest to get her back, that changes her entire life.

Some Posters :




Yap, jadi saya cuma bisa nunggu kapan bakal tayang di bioskop kesayangan saya nanti. Walaupun rilis di US tanggal 21, di Indonesia sih mesti nunggu lagi. Yang sabar aja yah juga buat readers yang udah ga sabar juga mau nonton film ini. Saya sih harapannya ni film ngga mengecewakan. Kalo bisa lebih dari ekspektasi penonton kalo bisa hehe. Oke sekian dulu dari saya hari ini, mudah-mudahan bisa nambah informasi buat kalian readers. See ya ! *tangan pegel melambai* 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sheila On 7 - Yang Terlewatkan

PENAMPILAN DIRI

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PEMERIKSAAN RUMPLE LEED (1)