I Give My First Love To You Free Download

How are you these days readers? I Hope you're well enough to read my post today. Well, saya disini menyempatkan diri untuk posting film lama yang bisa bikin nangis sejadi-jadinya hahaha
Yaps, dari judul film ini, kita tahu kalau genre film ini adalah romance, dengan campuran drama yang mengharu biru. Kalau bagi kalian yang takut untuk banjir air mata lebih baik sih saya sarankan, ngga usah nonton film ini hehe.

From : http://movies.film-cine.com
Well, pretty romantic, isn't it ? Kalau menurut saya pribadi, posternya sudah kelihatan romantis hahaha dan sangat jelas kalau aroma dramanya begitu kental. Walaupun, saya tidak mengerti kenapa wajah ganteng Masaki Okada tidak begitu terlihat jelas di sana :( Diadaptasi dari manga (sebutan untuk komik Jepang) berjudul sama, karangan Kotomi Aoki, film ini sukses membuat penontonnya menitikkan air mata saat menonton. Film yang dirilis pada 24 Oktober 2009 ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Takuma ( Masaki Okada ) yang telah mengetahui bahwa dirinya akan meninggal sebelum menginjak usia 20 tahun dan seorang gadis bernama Mayu ( Mao Inoue) yang jatuh cinta padanya.

Cast :
  • Mao Inoue as Mayu Taneda
    • Sea Kumada as The Young Mayu Taneda 
  • Masaki Okada as Takuma Kakunouchi
    • Kaito Kobayashi as The Young Takuma Kakunouchi
  • Tetta Sugimoto as Minoru Kakunouchi
  • Yoko Moriguchi as Ryoko Kakunouchi
  • Natsuki Harada as Teru Uehara
  • Yoshihiko Hosoda as Kou Suzuya 
  • Toru Nakamura as Dr. Takahito Taneda

Synopsis : 
As a child Takuma is diagnosed with a heart condition that requires care from a cardiologist. He soon becomes friends with his doctors young daughter Mayu while being treated at the hospital. One day Mayu overhears her father saying that Takumas condition is serious enough that he most likely wont live beyond the age of 20. Takuma isn't aware of this himself, however, so at 8-years-old he makes a promise to marry Mayu when they turn 20. Later in life, Takuma becomes aware that he wont be able to keep this promise and he begins distancing himself from Mayu in hopes of protecting her.


Sekarang, bagi kalian yang ingin tahu bagaimana film yang katanya Number One Japanese Blockbuster That Touched The Hearts of Millions People ini, saya sudah siapkan link downloadnya. Silakan didownload bagi yang sudah penasaran dengan film ini.

Link Download Free I Give My First Love to You :
Indowebster




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sheila On 7 - Yang Terlewatkan

PENAMPILAN DIRI

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PEMERIKSAAN RUMPLE LEED (1)