Paradise Kiss Free Download Japanese Movie

Hi readers ! For today, saya mau review salah satu film romance jepang. Bagi kalian yang suka banget dengan dunia fashion tentunya udah pada tau tentang film ini. But, it's okay, bagi yang belum tau tenang aja. Saya akan berikan beberapa informasi dan link download untuk film ini. Well, first the poster !


Full Cast :
Keiko Kitagawa as Yukari 'Caroline' Hayasaka

Osamu Mukai as Jouji 'George' Koizumi

Yusuke Yamamoto as Hiroyuki Tokumori

Shunji Igarashi as Isabella

Kento Kaku as Arashi Nagase

Aya Omasa as Miwako Sakurada
Yang mendapat peran utama dalam film ini adalah si model cantik Keiko Kitagawa as Yukari 'Caroline' Hayasaka dan si ganteng yang wajahnya sudah tak asing lagi bagi penyuka dorama dan film-film jepang, Osamu Mukai as Jouji 'George' Koizumi. Tidak hanya dua orang bintang utama ini saja, film ini dipenuhi dengan aktris dan aktor papan atas Jepang seperti Yusuke Yamamoto, Shunji Igarashi, Kento Kaku, dan Aya Omasa. Film yang diangkat dari manga berjudul sama milik Ai Yazawa ini dirilis pada 4 Juni 2011 di negara asalnya, Jepang. 
Film ini akan sangat menarik bagi kalian yang cinta dengan dunia fashion, karena ide cerita dari film ini sendiri seputar dunia fashion. Kalian akan disuguhkan dengan bagaimana para tokoh merancang pakaian yang menjadi trend nantinya. Seperti kebanyakan film Jepang lainnya yang selalu memiliki makna dan pesan tersembunyi di dalam alur ceritanya, Paradise Kiss pun memiliki pesan bagi kalian readers. This movie will tell you that your true self is more than what you think. How far we know about ourself? Seberapa beranikah kita untuk memperjuangkan apa yang kita rasa adalah hal yang penting dalam hidup kita ini. Well, we can learn from our Yukari in this movie. 

“Kau tidak perlu jalan lurus. Melenggok atau berbaliklah jika kau mau, selama tetap berada di jalurmu. Berjalanlah dengan kakimu sendiri…” - 'George' Koizumi

It’s not just a talent, but a dream. If you want it, you'll get it. It'll never happen until you believe in yourself…
Overall, film ini cocok dipakai untuk tontonan ringan bagi kalian yang sedang bersantai. And not only the beautiful actrees and handsome actors, this movie also include Yui's song as the soundtrack ! Siapa yang tidak kenal Yui, penyanyi asal negeri sakura dengan suara khasnya ini.
  
Link Download 

Happy Watching readers ! ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sheila On 7 - Yang Terlewatkan

PENAMPILAN DIRI

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PEMERIKSAAN RUMPLE LEED (1)