Remember When by Winna Efendi turn into movie !!!

Hai readers !!! Whoaa idk what came into me this morning, tapi saya semangat banget mau posting ini sama kalian semua hahahha
Siapa sih yang ngga kenal sama Mbak Winna Efendi ? Penulis yang karya-karyanya banyak diminati kalangan remaja di Tanah air. Buat saya sendiri, nama penulis yang satu ini memang udah ngga asing lagi. Kalau novelnya masuk jajaran best seller, udah ngga perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Jujur saja, saya salah satu dari sekian banyak fansnya Mbak Winna hehe. Bagi saya yang sangat cinta sama novel, sangat menunggu-nunggu setiap karya-karyanya mbak cantik satu ini heheh. Dannnnn bagi kalian readers, yang belum kenal sama mbak kita satu ini, aku kasi tau deh beberapa karyanya yang mungkin kalian pernah denger. Let's check this out guys !
Melbourne



Refrain
Refrain setelah ganti cover


Remember When !!!
dan ini setelah 'remember when' ganti cover !!!
Mbak Winna juga sempet ikutan di salah satu program menulis duet dari penerbit 'GagasMedia'
and this is her duet novel with Yoana Dianika. "Truth or Dare"

 
ini novel terbaru dari Mbak Winna di tahun 2014
"Tomodachi"


Gimana ? udah pada tau kan sekarang siapa Mbak Winna ini? Mungkin beberapa diantara kalian ada yang sudah pernah baca salah satu karya beliau. Atau juga udah tau Mbak Winna setelah nonton "Refrain" ? Yes, Refrain juga salah satu film yang diadaptasi dari novel karya Mbak Winna Efendi yang tayang tahun 2013 lalu. 
Tadi di atas kan udah saya sebutin karya-karyanya Mbak Winna. Kalian pasti sempet liat salah satu novelnya yang berjudul "Remember When" kan ? the one with bench and umbrella. Terus juga novel yang saya post disebelahnya, sudah berganti cover yang memperkenalkan para pemeran tokoh dalam film besutan Fajar Bustomi, produksi Rapi Films satu ini. Yaps, novel yang juga masuk list "bestseller" satu ini sudah diangkat ke layar lebar dan akan tayang pada 16 Oktober mendatang. I can't wait to see it. Saya cuma berharap semoga filmnya tidak mengecewakan. Paling tidak, harapan saya, alur cerita filmnya tidak melenceng dari cerita asli novelnya. Karena, kalau sampai hal seperti itu yang terjadi, saya yakin banyak pembaca yang akan kecewa (termasuk saya) hehehe. Walaupun hampir semua film-film yang diangkat ke layar lebar tidak sebagus novelnya, saya tetap berharap ada sesuatu yang menarik dan bermakna untuk diingat dari film yang berjudul sama dengan novelnya ini. 

So, here they are. Some information about "Remember When"

Genre : Drama, Romance
Produser : Gope T. Samtani
Produksi : Rapi Films
Sutradara : Fajar Bustomi

All the main cast of "Remember When"
  • Maxime Bouttier as Adrian
  • Michelle Zudith as Freya
  • Stella Cornelia as Gia
  • Miqdad Addausy as Moses 
Sinopsis :
Freya (Michelle Ziudith)menginginkan hidup yang baru, yang lebih seru, yang lebih warna-warni. Freya bosan dengan rutinitasnya yang begitu-begitu saja. Hubungannya bersama Moses (Miqdad Addausy) yang semula seru, kini terasa begitu menjemukan. Freya ingin seperti Gia (Stella Cornelia) dan Adrian (Maxime Bouttier), pasangan paling populer di sekolah.

Tidak jauh berbeda dengan Freya, Adrian sedang mengalami masalah yang sama. Adrian letih menghadapi Gia yang terlalu heboh. Adrian bosan bertengkar dengan Papa. Dan puncaknya Adrian tenggelam dalam duka berkepanjangan ketika Mama meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Freya dan Adrian saling menemukan. Meski masing-masing telah memiliki pacar, keduanya tidak bisa memungkiri bahwa kebersamaan mereka terasa sangat menyenangkan. Pelan tapi pasti, kebersamaan Freya dan Adrian mengubah semuanya.  Gia marah. Moses terluka. Hubungan empat remaja ini menjadi berbeda. 

Setelah lulus SMA, Freya melanjutkan pendidikan ke luar negeri dan berupaya mengubur perasaannya ke Adrian. Di sisi lain, Adrian tetap melanjutkan hubungannya dengan Gia walaupun ia sadar hanya Freya yang ia cinta.

Trailer Remember When

Bagi kalian yang suka cerita tipikal remaja sekarang yang penuh intrik tapi tetap menarik untuk disimak, you have to try this. Mungkin, ada baiknya bagi kalian yang belum baca novelnya, mulai baca dulu sekadar untuk membandingkan cerita, mungkin saja kan ? hehehe. Okay itu aja dulu yaa untuk hari ini, and really, sebenarnya saya mau ngepost tulisan ini sudah dari satu minggu yang lalu tapi selalu aja ada halangannya. It really feels good after post this now. See you readers !!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sheila On 7 - Yang Terlewatkan

PENAMPILAN DIRI

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PEMERIKSAAN RUMPLE LEED (1)