My sixteen Birthday


Wow ngga nyangka. Cepet banget. And now I’m Sixteen. Really? Kok kelakuan ngga mencerminkan aku udah umur segitu ya. Yang pasti bersyukur pada TYME atas bertambahnya umur saya ini. Thank you so much buat semua temen, kerabat, keluarga dan sebagainya yang udah kasih selamat buat aku. Dan ngga lupa juga terima kasih buat ortu yang tersayang. Maaf kalo selama ini aku banyak salah dan belum bisa jadi anak baik. I’m trying my best for my family. And for my lil'bro' yang bandel, thanks for ruins my life till now, dan kayaknya masih akan terus berlanjut. Kayaknya baru kemaren aku masuk SD pake baju putih-merah. Taunya krg uda pke baju putih-abu jadi anak SMA. Ternyata hidup itu cepet yah. Sampe ngga sadar udah banyak yang aku lewatin selama ini. So, from now on, I’ll try to appreciate my life. Bukan berarti dulu ngga lho. Jadi intinya sekarang aku harus bisa lebih menghargai lagi hidupku. Engga galau lagi, have a nice day, can solve all my problem by myself and so on. Lebih menghargai tetesan air mata yang bakal jatuh. Biar ngga sia-sia. Try to strong, and remember that I’m braver than I’m before. I'll remember what my friend told me :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sheila On 7 - Yang Terlewatkan

PENAMPILAN DIRI

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PEMERIKSAAN RUMPLE LEED (1)