Itazura na Kiss Love In Tokyo !!!


Udah dari lama saya ditawarin nonton dorama ini sama sodara saya. Saya sempat meragukan  dorama ini awalnya, karena apa? yah cuma karena dorama ini tuh udah pernah tayang dalam banyak versi dan saya juga udah tau sendiri jalan ceritanya. Tapi, pada akhirnya saya nonton juga hehehe. Setelah nonton episode pertama, saya merasa memang sudah familier sama sebagaian besar alur dan plot ceritanya. But, ada beberapa feeling yang rasanya beda, dan masih pengin tau aja kelanjutan episodenya seperti apa. Jadi, walaupun dorama ini remake, dan udah punya banyak versi cerita, masih tetep asik untuk ditonton, dan malah bisa dibilang lebih dapat feelnya daripada versi yang sudah-sudah. Itu sih menurut saya. Sampai sekarang pun saya masih tetap melanjutkan nonton dorama ini, karena berhubung saya udah mulai libur panjang hehehe.


Bagi para penggemar KDrama, juga Dorama, pasti udah pada tau tentang apa yang akan saya bahas sekarang :D. Yes, of course, now I'd like to tell you about this interesting dorama. Bagi yang belum tau tentang dorama ini, nih saya kasih sedikit bocoran ~

Dorama ini tuh remake dari dorama yang kita kenal juga dengan nama Itazura na Kiss yang tayang pada tahun 1996 jaman doeloe. Dorama ini diangkat dari manga yang berjudul sama oleh penulis Kaoru Tada. Sempat juga dibuat dalam beberapa versi, seperti versi Koreanya, "Playfull Kiss" yang dimainkan oleh aktor ganteng Kim Hyun Joong, versi Taiwan "It Started with a Kiss", and then remakenya yang sekarang sedang kita bahas yaitu "Itazura na Kiss Love In Tokyo".

Ini nih, sinopsis drama Itazura na Kiss Love In Tokyo :
At a high school entrance ceremony, high school student Aihara Kotoko, who isn’t that smart, notices pretty boy Irie Naoki. She falls in love with him immediately. Kotoko initially doesn’t express her feelings to him, but finally has a chance to tell him how she feels. Unfortunately, Naoki turns Kotoko down, saying “I don’t like dumb women.”
One day, Kotoko’s house is severely damaged by an earthquake. Until the house is rebuilt, Kotoko Aihara and her father decide to live with her father’s friend. When Kotoko moves to her new temporary house, she is surprised to learn that Irie Naoki lives there as well.

Terus, ini daftar cast nya :

Miki Honoka as Aihara Kotoko

Furukawa Yuki as Irie Naoki


Imoaraizaka Kakaricho as Irie Naoki's Father
Yamada Yuki as Ikezawa Kinnosuke


Aizawa Yuga as Irie Naoki's Brother
Nishimura Tomomi as Irie Naoki's Mother

Tanaka Yoji as Aihara Kotoko's Father
Jujur aja yah, yang menurut saya cocok banget tuh antara muka dan peran disini tuh, Kak Furukawa Yuki. Habisnya muka yang emang udah cool banget terus ditambah dapet peran jadi orang jenius. Emang cocok banget, apalagi mukanya emang keliatan pinter terus ada karismanya. Aiih udah ngelantur deh ngomongnya saya ini.
Yaudah deh, untuk Dorama Itazura na Kiss - Love in Tokyo nya cukup sekian dulu yah bahasnya *tangansayapegel*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sheila On 7 - Yang Terlewatkan

PENAMPILAN DIRI

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PEMERIKSAAN RUMPLE LEED (1)