Cinta. (baca: cinta dengan titik)

Saya jatuh cinta pada novel terbitan Bukune yang satu ini. Bagaimana tidak? Dengan Bahasa penulisan yang puitis, novel ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan dunia sastra. Dari segi cover, novel ini memang sudah menarik perhatian saya, karena warna hitamnya yang berefek papan tulis, dan tambahan efek gambar tumbuhan yang berupa goresan menggunakan kapur tulis.

Selain itu, judulnya yang terbilang tidak biasa ini juga menambah ketertarikan dan rasa penasaran kita untuk membacanya. Dengan suguhan puisi dan haiku yang sangat menyentuh, novel ini mampu membuat pembacanya betah menghabiskan waktunya,untuk menyelesaikan membaca novel ini. Bercerita tentang kisah cinta terlarang antara Nessa dan Demas, novel ini sukses membuat pembaca serba salah untuk berpihak ke tokoh yang mana dalam setiap konflik yang disuguhkan oleh Penulis. Biar saya ngga spoiler lebih jauh lagi tentang novel ini, berikut saya berikan sedikit informasi tentang spesifikasi novel ini.  

From : www.bisikanbusuk.com

Judul : Cinta. (Baca : cinta dengan titik)
Penulis : Bernard Batubara
Halaman : 324 Hal.
Ukuran : 135 x 200 mm
Terbit : September 2013

Sinopsis :
"Mengapa cinta membuatku mencintaimu, ketika pada saat yang sama kau mencintai orang yang bukan aku? Ketika telah membuka hati, aku pun harus bersiap kehilangan lagi. Apakah setelah cinta memang harus selalu ada air mata dan luka hati? Kalau begitu, bagaimana jika kita bicarakan satu hal saja. Cinta. Tanpa ada yang lain setelahnya. Kita lihat ke mana arahnya bermuara."

Yeah, that’s it. Itu dulu informasi mengenai novel ini. Mudah – mudahan kalian ada yang berminat buat baca novelnya ini. See ya !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sheila On 7 - Yang Terlewatkan

PENAMPILAN DIRI

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PEMERIKSAAN RUMPLE LEED (1)